Tips Menebalkan Bulu Mata


CARA MENEBALKAN BULU MATA SECARA ALAMI 

 Hasil gambar untuk menebalkan bulu mata dengan minyak biji wijen

Memiliki bulu mata panjang dan tebal adalah impian banyak wanita. Sayangnya, tidak semua orang terlahir dengan bulu mata indah. Sehingga mereka melakukan berbagai macam cara untuk memanjangkan bulu mata.

Mulai dari memakai maskara, penjepit bulu mata hingga ekstensi bulu mata, banyak cara dilakukan para wanita demi memanjangkan bulu mata. Namun cara-cara tersebut justru bisa membuat bulu mata rontok dan tipis.

Memanjangkan dan menebalkan bulu mata sebaiknya dimulai dari perawatan. Ada beberapa cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami. Simak 3 cara memanjangkan bulu mata secara alami yang yang mudah kamu lakukan sendiri di rumah.

1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan minyak biji wijen
 
Hasil gambar untuk minyak biji wijen

minyak wijen juga berfungsi untuk merangsang pertumbuhan folikel agar bulu mata bisa tumbuh dengan cepat dan juga berguna untuk melindungi bulu mata Anda dari paparan sinar UV matahari.

Caranya:
  1. Oleskan minyak wijen pada bulu mata sebelum tidur.
  2. Biarkan semalaman. 
  3. Lalu keesokan harinya bersihkan sembari mencuci muka. 


2. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan minyak zaitun
 
Hasil gambar untuk MINYAK ZAITUN

Minyak zaitun seringnya digunakan sebagai alternatif minyak memasak yang lebih sehat. Namun demikian, kepopuleran minyak satu ini sebagai perawatan kecantikan rumahan yang murah meriah juga tidak boleh dianggap enteng. Salah satu manfaat manfaat zaitun untuk menebalkan bulu mata.

Caranya:
  1. Oleskan minyak zaitun sebelum tidur.
  2. Biarkan semalaman.
  3. Lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka.

3.  Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan gel lidah buaya 

Hasil gambar untuk gel lidah buaya

Tidak perlu diragukan lagi khasiat lidah buaya yang memang terkenal untuk menyuburkan rambut Anda. Tidak hanya rambut yang berada di atas kepala saja. Namun juga dapat digunakan pada bulu mata Anda. Kandungan yang ada pada lidah buaya seperti; karbohidrat, kalori, lemak, protein, vitamin A, vitamin C, thiamin, kalsium, dan zat besi yang akan mempercepat pertumbuhan rambut.  

Caranya:
  1.  Oleskan gel lidah buaya pada bulu mata Anda.
  2.  Diamkan selama 1 jam.
  3.  Lalu bilas dengan menggunakan air dingin sampai gel bersih dan hilang.


Komentar